blogponsel
Assalamualaikum Wr Wb

Haloo gan selamat hari minggu nih :D , seperti biasa nih ane di sini akan membagikan game PPSSPP yang bisa di bilang seru gan.

Yang akan saya bagikan kali ini gamenya berjudul Bakugan Battle Brawlers Defenders Of The Core, Siapa yang pernah nonton Anime ini di waktu hari minggu pagi di salah satu station televisi Indonesia. Hehe... Mungkin agan-agan semua ada yang menonton :D.

cerita dalam game ini didasarkan pada permainan kartu yang cukup populer di jepang dan juga film seri animasinya Bakugan: Battle Brawlers merupakan sebuah game yang akan membutuhkan kemampuan, strategi dan juga imajinasi.

Dalam Story Mode agan akan melakukan perjalanan dunia sebagai karakter utama mengalahkan siluman Berisi monster-monster yang buas, dan menyembunyikan dari drone keamanan berpatroli di kota bumi mencari dan mengumpulkan Inti Energy, yang dapat digunakan untuk meng-upgrade Karakter Bakugan.

game ini akan memungkinkan kalian dan Bakugan milikmu untuk bergabung dengan teman-temannya sesama Brawlers seiring dengan perjuangan mereka untuk menyelamatkan Vestroia dan Bumi dari kehancuran.

Saya dulu mempunyai 15 koleksi bakugan yang sering saya mainkan sama teman-teman . Yoo jika agan ingin memainkan gamenya bila lihat screenshotnya dulu di bawah ini :

Screenshot Bakugan Battle Brawlers Defenders of the Core PSP

blogponsel blogponsel blogponsel blogponsel


Informasi Game :
  • Nama : Bakugan Battle Brawlers Defenders Of The Core
  • Size ISO rar: 647MB
  • Size CSO rar: 315MB
  • Size ISO : 846MB
  • Genre : Action Battle
  • Bahasa / Language : English
  • File Type : ISO CSO
  • Play With : PSP , Emulator PPSSPP

Link Download Game

Link Download ISO sudah ekstrak :
Google Drive

Link Download ISO rar :
Uppit

Link Download CSO Sudah Ekstrak :
Upfile | Google Drive

Download Save Data :
Download
"Extrak data foldernya dan taruh di "Sdcard/PSP/SAVEDATA/DI SINI"


[Click Here To Download]


Bahan-Bahan Yang Di Perlukan

Download Emulator PPSSPP terbaru Gold Di sini

Cara ekstrak file Rar,Zip,7z Di sini Di sini


Lihat Juga Kumpulan Game PSP A-Z
Selamat Download guys :D
Oke hanya segitu yang bisa saya posting guys mudah2an kalo main game ini lancar jaya dan pastinya seru bro :D

Dan Jangan Lupa Juga Tolong Like Fanspagenya =>>> Di Sini Mazz Broo

Oke saya pamit pantau terus blog ini ya dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya di blog ini :D
Byeee

Wassalamualaikum Wr.Wb